Pertanyaan Simpel Tapi Populer Tentang Toko Online

0
654

Mungkin Ini Pertanyaan Yang mengusik Hati dan Pikiran Anda Tentang Toko Online

Pertanyaan Simpel Tapi Populer Tentang Toko Online

Bangtohir.com – Berbicara tentang Toko Online Memang tidak ada yang salah ketika anda terlebih dahulu memastikan apakah langkah membangun toko online yang akan anda terapkan sudah benar atau tidak, sebagai contoh ketika anda mengambil metode lain dalam membuat website toko online. Artinya memilih berbeda dari yang sudah biasa diterapkan oleh para pemain toko online lainnya.

Berikut ini hal yang sering menjadi pertanyaan dari para pemain toko online pemula, bang tohir juga tidak tahu alasannya apa kenapa ada sebagian yang masih memilih untuk ragu menerapkan pembuatan toko online secara premium alias berbayar, tanya jawab dibawah ini mungkin akan memberikan solusi bagi anda.

Berikut Dua Pertanyaan Populer yang sering diajukan pemain toko online pemula:

Apakah menggunakan website gratisan tidak bisa berhasil?
Jawab: bisa, akan tetapi sedikit yang berhasil, terlebih kalau kamu tidak pandai dalam membangun kepercayaan konsumen, karena antara website gratisan dan Premium ( berbayar akan menjadi penentu apakah konsumen akan percaya atau tidak dengan toko online kamu nantinya ). Toko online premium juga sebagai bukti kalau kamu benar – benar tidak membuat toko online dengan main – main dan akan terlihat serius juga berfungsi menaikan kredibelitas serta kepercayaan konsumen.

Apakah haru atau wajib punya Logo yang bagus?
Jawab: kami katakan tidak wajib, tapi toko online yang ada logo dan tidak akan sangat telihat berbeda sekali, logo juga bermanfaat untuk menjadikan website kamu terkesan professional dan sebagai bukti kamu benar – benar serius dalam membangun toko online.

Melihat persaingan E-Comerce atau toko online maupun online shop yang semakin hari semakin banyak dan ketat tentunya akan sedikit terbilang sulit bagi anda untuk bisa menarik banyak konsumen dengan website gratisan. Terlebih melihat banyak kejadian kalau toko online dengan desain dll secara gratis sering digunakan untuk melakukan penipuan sehingga konsumen juga sudah pandai memilih mana toko online yang lebih serius dalam berjualan dan melayani mereka. Pikirkanlah lagi bila masih ingin membuat toko online dengan cara gratisan jika anda ada keseriusan untuk berhasil di Bisnis online.

Itulah Dua Pertanyaan Tentang Toko Online yang paling sering mengusik pikiran sebelum memutuskan untuk memiliki toko online sendiri.

Baca Juga: Template WordPress Responsive Dan SEO Terbaik

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.