Pengen Sukses Jadi Pengusaha lalu Resign Kerja, Itu Bukan Jaminan Men !

0
569

Pengen Sukses Jadi Pengusaha lalu Resign Kerja

Sukses Jadi Pengusaha Resign Kerja

Bangtohir.comResign Kerja biar bisa jadi pengusaha trus bisa cepat kaya dan sukses bermanfaat, kira – kira begitulah ungkapan yang sering bahkan hampir pada setiap tulisan yang menggembor – gemborkan untuk jadi pengusaha mengajak dan membandingkan dua kata antara Pengusaha dan karayawan yang akhirnya berujung pada ajakan agar resign kerja saja jika mau kaya dari menjadi pengusaha.

 

Halo men.. kenapa harus resign kerja? Ada apa dengan karyawan? Apakah ada sejarahnya orang jadi karyawan gak bisa kaya dan sukses mendapatkan banyak harta?.. sejauh ini saya sendiri belum pernah menemukan sejarah karyawan gak bisa kaya.

 

Perlu dipahami dengan baik untuk yang suka menyalakan api obor pemanas pola pikir orang lain agar segera resign kerja lalu beralih jadi wirausaha, nggak seua dan nggak selamanya juga pelaku wirausaha memiliki penghasilan besar, asset berlimpah ada dimana – mana, nggak selamanya wirausaha menjamin kesuksesan seseorang bisa meraih passive income dengan banyak investasi dimana – mana, justru juga banyak sekali para wirausaha yang sudah bertahun – tahun bergelut dengan usahanya tapi sampai hari ini masih gitu- gitu aja, usahanya masih tetap berkutik disitu aja asetnya juga masih gak bertambah-tambah besar dan yang lebih parahnya lagi banyak tuh disono pelaku wirausaha atau pengusaha yang justru menumpuk Hutang dimana-mana baik di bank maupun pada peminjam modal lainnya..ada apa?… yak arena wirausaha dan pengusaha bukan jaminan untuk bisa punya asset kekayaan banyak.

 

Bukannya kita juga sudah sering melihat bersama faktanya banyak karyawan yang justru mereka punya banyak asset dimana-mana, gajinya Guede tenan… bahkan kadang lebih gede darpada penghasilan yang didapat oleh orang yang katanya pengusaha atau telah menjadi wirausaha bertahun-tahun.

 

Okelah, mungkin terkadang kita terlalu mudah dikompor – komporin oleh orang lain yang dengan kata manisnya bilang kalau jadi wirausaha bakalan cepat sukses dan bisa cepat punya banyak asset, karyawan di komporin biar resign kerja aja deh jadi pengusaha aja…

 

Ayo men.. miliki prinsip hidup diri sendiri yang kuat jangan sampai mudah digoyang oleh angina – angina kecil yang lewat dengan membawa janji semu, karyawan juga bisa seperti wirausaha asal bisa mengontrol diri dan keuangan dengan baik, apalagi jika disela menjadi karyawan ketika waktu kosong digunakan untuk merintis usaha sendiri makin bertambahlah itu pendapatannya.

 

Baca: 9 Cara Sukses Di Usia Muda yang Pernah dilakukan Para Milyader Kelas Dunia

 

Jangan pernah malu menjadi karyawan… yang pengusaha jangan pernah sedikitpun merendahkan para karyawan, karena keduanya saling berkaitan, bagaimana mungkin seorang pengusaha bisa berjalan sendiri tanpa memiliki karyawan.

 

Bayangin jika para karyawan selalu di komprin jadi wirausaha nanti siapa yang jadi karyawan para pengusaha, siapa yang mau membantu membangun bisnis anda? Karywan juga hebat, begitupun pengusaha.. keduanya merupakan kesatuan yang hebat untuk membangun kesuksesan antar sesama.

 

Itu sebabnya jangan pernah merendahkan satu sama lain, tapi teruslah saling memberikan motivasi yang membangun dengan jalan apapun selama itu baik kita semua bisa berhasil jika ma uterus berusaha lebih keras dan tidak menyalahi jalur yang baik dalam mencari rezeki. Semoga Kita semua menyadari Ini.

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.