Pengalaman Gagal Menarik Penghasilan Google Adsense Via Western Union

0
203

Penarikan Pembayaran Google Adsense Metode Western Union Bermasalah Bikin Gagal Gajian Dan Penghasilan 1 Bulan Lenyap Entah Kemana!

Halo teman sahabat bloger semua, pada tulisan ini bang tohir hanya ingin berbagi pengalaman yang sedikit bikin kecewa tentang proses penarikan pembayaran google adsense melalui western union.

Singkat cerita, seperti pada bulan-bulan sebelumnya, setiap tanggal pembayaran tepatnya pada tgl 21 bulan februari 2018 ini bang tohir Alhamdulillah masih berkesempatan mendapatkan untuk mencapai ambang pembayaran dan akhirnya tepat pada tanggal 21 siang harinya dapat email pemberitahuan kalau pembayaran telah diberikan dan disuruh buka akun adsense untuk melihat dan mencatat nomor MTCN yang digunakan untuk melakukan penarikan pembayaran melalui western union.

Memang sejak awal dan hingga bulan februari lalu saya masih setia mencantukan metode penerimaan pembayaran melalui westen union, karena sejak bermain adsense dari tahun 2013 setiap dapat pembayaran tidak pernah mendapati masalah saat melalukan penarikan di kantor post dengan MTCN westen Union dan itu membuat saya sendiri tidak berfikir untuk mengubah metode pembayaran dengan Metode Transfer BANK langsung.

Pembayaran Google Adsense Gagal Ditarik Melalui Western Union

Aneh Bin Ajaib!! kejadian bulan februari 2018 ini akhirnya merubah pilihan yang selama ini saya percaya aman dan bisa bahagia karena bisa mencairkan penghasilan dari adsense, pasalnya saat ingin melakukan penarikan pembayaran seperti biasanya di kantor post yang selalu menjadi langganan tiap bulan untuk mencairkan MTCN melalui Western Union selalu gagal atau pada awalnya ada trouble.

Anehnya, meskipun trouble status kiriman sudah tertera “DITERIMA” artinya Western Union mengatakan kalau uang telah diberikan atau dicairkan dan diterima dari pihak yang memproses padahal saat ingin melakan pencetakan dan penarikan selalu gagal dan gagal terus, kasus kegagalan ini sampai saya bawa juga ke kantor post pusat dan tidak ada bedanya alias gagal yang sama terjadi pada saat diproses pada kantor post pertama.

Sementara status di akun adsense juga telah berubah dari “TELAH DIBERIKAN” menjadi “TELAH DIBAYARKAN”

Pertanyaannya dibayarkan kepada siapa dan dimana?…

Disini saya yakin dan percaya pihak kantor post tidak menipu dan melakukan kecurangan, karena saat diproses pertama kali memasukan sampai menemui kegagalan penarikan hingga berubah status menjadi diterima semuanya saya lihat, petugas post sangat saya kenal dan beliau menunjukan layar monitor kepada saya juga saat itu.

Maka, pada kasus ini saya hanya berfikir kalau bukan pihak Western Union yang melakukan kesalahan maka ada ketidakberesan dari pihak google paymentnya.

Saat saya melakukan konfirmasi langsung ke kantor pusat western Union, pertama dikatakan memang ada masalah dan disuruh tidak usah kawatir akan kehilangan kiriman dan mereka akan melakukan proses identifikasi masalah serta meminta saya memberikan berkas atau dokumen permohonan pengajuan permasalahan, namun hari berikutnya tiba-tiba saya dihubungi lagi dan diberitahu kalau uang memang gagal ditranfer atau ditarik dari kantor post dan sudah dikembalikan kepada pihak Google dan say diminta request ulang MTCN, padahal itu sangat mustahil sekali dan gak akan bisa menghubungi google bagian pembayarn untuk meminta ulang MTCN baru.

WHAT?…. Ini sesuatu yang aneh sekali, bagaimana bisa dikembalikan sementara yang dikirimkan pembayaran sudah diketahui jelas adanya. kenapa tidak diberikan langsung saja?…

Akhirnya, Sampai sekarang pembayaran penghasilan google adsense dalam 1 bulan RAIB entah kemana dan tidak bisa gajian seperti biasanya.

KASUS INI SANGAT MENGECEWAKAN SEKALI BAGI SAYA DAN KEPADA WESTERN UNION, KEPERCAYAAN SAYA TERHADAP JASA MEREKA SUDAH HILANG DAN RASANYA TAK MUNGKIN LAGI MAU MENGGUNAKAN JASA WU UNTUK KIRIM MENGIRIM UANG.

Pada Intinya Pihak western Union Sangat membuat kecewa dan menghilangkan kepercayaan saya sebagai pengguna jasa mereka yang sudah begitu lama.

Lewat tulisan ini  juga bang tohir ingin menghibau kepada sahabat blogger dan pembaca semua untuk waspada dan berhati-hatilah jika memilih western Union untuk melakukan pengiriman maupun menerima transaksi Mata Uang, Kita tidak tahu apakah kasus seperti hanya sampai disaya saja atau bisa terjadi pada sahabat semuanya.

Jika memungkinkan maka pilihlah metode pembayaran lainnya yang lebih tepercayarmasuk untuk metode pembayaran penghasilan google adsense. Tulisan ini saya pertanggungjawabkan dengan penuh, karena saya punya saksi atas masalah ini. jadi bukan untuk menjatuhkan pihak WU tapi untuk mengingatkan sahabat bang tohir semua agar tidak mengalami kekecewaan yang sama.

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.