Pengajuan KTA Cepat untuk Puaskan Hobi Bersepeda

0
71

Pengajuan KTA Cepat

Bagi penggemar sepeda, selain menyehatkan, bersepeda adalah olahraga yang menyenangkan, yang membuat hati bahagia apalagi ketika mengayuh sepeda di jalanan tepi laut di pagi ataupun sore hari. Saat ini, bersepeda juga sudah menjadi tren di kalangan masyarakat.

Bahkan ada Hari Bebas Kendaraan atau Car Free Day (CFD) yang jatuh pada akhir pekan, yang biasanya banyak dimanfaatkan oleh pengendara sepeda dan komunitas sepeda untuk berkumpul menyalurkan hobi mereka.

Di akhir pekan, Anda dapat menghabiskan bersama keluarga dengan bersepeda. Anak-anak sangat menyukai bersepeda, dan pasti akan senang jika dilakukan bersama-sama dengan orang tua mereka. Tidak heran, jika di akhir pekan, ramai anak-anak bersama orang tuanya terlihat bersepeda riang di taman-taman kota.

Nah, bagi Anda yang juga ingin bersepeda di akhir pekan dengan keluarga, yang pertama yang harus Anda lakukan adalah mempersiapkan sepeda. Ada berapa orang di keluarga Anda, katakan saja ada ayah, ibu, dan dua orang anak. Jadi, Anda setidaknya membutuhkan empat buah sepeda.

Mungkin karena keinginan ini baru terbesit hari ini, dan tabungan tidak ada untuk membeli empat sepeda sekaligus, sementara akhir pekan tinggal tiga hari lagi, solusi yang dapat Anda lakukan adalah dengan melakukan pengajuan Kredit Tanpa Agunan secara online dan cepat.

digibank KTA adalah sebuah produk layanan pinjaman kredit tanpa agunan dari digibank by DBS yang menawarkan pinjaman kredit tanpa agunan dengan mudah, cepat, dan syarat yang tidak berbelit.

Untuk pengajuan KTA ini, pinjaman dana yang diberikan mulai dari 3 juta – 80 juta dengan persetujuan awal selama 60 detik. Dana tersebut akan cair dalam hitungan menit secara instan melalui aplikasi digibank by DBS. Pinjaman kilat terpercaya dari institusi perbankan ini memiliki persyaratan yang sangat mudah hanya dengan e-KTP.

Sementara itu, untuk suku bunga per bulan sebesar 0.95% – 2,99%. Lalu, untuk biaya admin sebesar Rp 200.000 – Rp 399.000, biaya tahunan 1.75% dari jumlah pinjaman, serta biaya tahun ke-2 dan seterusnya sebesar Rp 65.000. ada juga biaya keterlambatan sebesar Rp 150.000 – Rp 250.000 atau sekitar 6%  (yang mana lebih tinggi), biaya pelunasan dipercepat sebesar 8%, dan yang terakhir adalah biaya materai sebesar Rp 6.000.

5 langkah mudah untuk apply digibank KTA

  1. Apply di go.dbs.com/kta
  2. Persetujuan dalam 60 detik
  3. Download Aplikasi digibank by DBS
  4. Verifikasi Biometrik dengan agen digibank
  5. Cair langsung ke rekening digibank

digibank KTA  adalah solusi pinjaman kredit yang menawarkan kemudahan untuk mendapat pinjaman dana tunai secara online. Dapatkan pinjaman hingga Rp 80 juta hanya dengan e-KTP.

Berikut ini adalah beberapa syarat untuk melakukan pengajuan digibank KTA.

  1. Warga Negara Indonesia (WNI).
  2. Usia minimal 21 tahun dan maksimal 60 tahun.
  3. Berdomisili atau bekerja di Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi), Bandung, Semarang, dan Surabaya dengan minimal penghasilan kotor sebesar Rp 3.000.000.
  4. Untuk profesi karyawan minimal sudah 1 tahun bekerja, untuk profesional minimal 2 tahun bekerja, dan wiraswasta minimal 2 tahun bekerja.

Segera download aplikasi digibank by DBS sekarang juga di Playstore maupun AppStore. Jadi mudah untuk melakukan pengajuan KTA dan memenuhi segala keinginan Anda dengan aplikasi ini.

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.