Mantap ! Tiba-Tiba Channel Utama Muhammad Tohir Kena Suspend

0
184
Channel Utama Muhammad Tohir Kena Suspend
Tampilan channel Youtube yang sangat Tidak enak dilihat 😀

Kabar Bikin Jengkel – Setelah sekian lama nggak pernah update video di channel utama akhirnya hari ini dengan sangat heran sekali tiba-tiba channel utama bang tohir hilang dari peredaran, padahal sudah jelas gak pernah upload video berhak cipta dan semua video original.

Dari kasus ini sudah sangat jelas sekali kalau yang bekerja untuk youtube bukan manusia melainkan robot yang sama sekali gak bisa membedakan mana channel yang harus disuspend atau tidak.

Memang sudah lama dinantikan waktunya channel bang tohir hilang dari peredaran, melihat begitu banyak kasus setiap detik channel teman-teman pada tumbang dengan membawa hasil yang tidak sedikit.

Kasus aneh memang akhir-akhir ini dan ini membuat semakin merasa tertantang untuk banyak-banyak kirim sampah video ke youtube 😀

Begitupun disaat kita mengajukan banding pemulihan akun seolah-olah hanya buang waktu saja, karena ada banyak kasus email banding sama sekali tidak mendapatkan balasan atau respon baik negatif maupun positif yang menginformasikan kalau channel bisa kembali atau tidak.

Hanya Jawaban gak jelas seperti ini yang didapat:

Hi, and thanks for contacting the YouTube Creator Support team! We’ll work to help resolve your issue as quickly as possible.

Help us get a jumpstart by replying to this email with your channel URL and the video(s) you need help with. If you’ve already sent this over, thanks — we’ll be in touch soon.

You’ll hear from our specialists in one business day or less, so hang tight!

The YouTube Creator Support team

Ada beberapa hal yang sangat rentan sekali akhir-akhir ini menjadi membuat youtube membabi buta banned channel youtube yang ada, diantaranya:

  • Judul ada kaitannya dengan nama artis, selebriti, hiburan tv, musik dan secara umum dunia entertainment.
  • Upload video lebih dari 3 dalam sehari berturut-turut hari, dan artinya perlu membuat jadwal untuk upload video 1 saja atau dua video dalam seminggu agar lebih sehat channelnya.
  • Tidak boleh pake meta tag terlalu banyak dan membuat judul yang tidak sesuai dengan isi video (klik bait) dan juga menyantumkan url situs produk jika tidak mengaktifkan video berisi konten berbayar.

Itu diantara hal-hal yang sangat jelas sekali menjadi pemicu robot youtube langsung hapus channel bukan suspend lagi tapi dihapus, karena kalau suspend masih ada kemungkinan balik.

Selamat berjuang terus di youtube, apapun yang terjadi tetaplah tersenym kawan semua karena seperti itulah dunia internet, penuh ketidakpastian. Selama tidak pernah menyerah dan putus asa InsyaAllah akan ada jalan kemudahan. Banned bukan akhir dari perjalanan di youtube melainkan awal dari munculnya banyak channel baru yang lebih ganas. 😀 Salam Sukses.

LEAVE A REPLY