Kita Semua Bermula Dari Seorang Pemenang Sejati

0
585

Karena Kita Sejatinya Adalah Pemenang Sejati !

Kita Semua Bermula Dari Seorang Pemenang Sejati

“JIKA ENGKAU TIDAK MENSYUKURI NIKMAT TUHAN YANG TELAH MEMBERIKANMU KESEMPATAN SEBAGAI PEMENANG ATAS LAHIRNYA ENGKAU, SAMA SAJA DIRIMU TELAH MEMBENTUK DIRIMU SEBAGAI PECUNDANG DIATAS MENGGELORANYA API KEGAGALAN DALAM HIDUPMU “

MUHAMMAD TOHIR

Bangtohir.com – Sebelum anda mulai mengeluh atas setiap permasalahan hidupmu, sebelum engkau menyerah sebelum berjuang, sebelum engakau merendahkan dirimu, sebelum engkau melihat dirimu sebagai manusia yang lemah, sebelum semua hal yang mengarah kepada nilai negative terhadap dirimu, saya ingin anda kembali mereng sekitar 5 menit saja kebelakang, merenungi bagaimana anda bisa sampai pada keadaan seperti sekarang ini.

Jauh sebelum anda dan kita semua mencuat kedunia sebagai manusia disana kita dihadapkan dengan berbagai tantangan dan persaingan yang begitu rumit untuk dijalani, keadaan disaat kita semua masih berada didalam rahim seorang ibu yang luar biasa. Saya telah membaca sebuah tulisan yang menjelaskan bahwasanya ada sekitar 300 juta sperma bahkan lebih yang bersaing memperebutkan posisi sel telur. Anda tahu bahwasanya anda sendiri juga berada diantara sekian juta sperma yang saling berlomba untuk menjadi seorang pemenang.

Dari proses anda lahir kedunia ini sudah tercipta sebagai sang Pemenang sejati, dengan begitu jika anda bandingkan kegagalan anda hari ini tentu sangat tidak sebanding sekali dengan perjuangan yang pernah anda alami ketika berhasil mengalahkan pesaing anda di rahim yang jumlahnya mencapai 300 juta jiwa, mereka semua mampu anda singkirkan, mereka semua berhasil anda gagalkan untuk hidup kedunia, karena itu juga anda telah di Izinkan Oleh Tuhan Yang Maha Memberi kekuatan sebagai pemegang tampuk kemenangan dikala itu. Lalu mengapa begitu kecil mentalmu hari ini?…

Jika yang anda pikirkan saat ini adalah begitu banyak tantangannya, begitu banyak hambatannya, begitu kerasnya perjuangan hidup ini. Maka apakah engkau mengira disaat persaingan untuk memperebutkan posisi sebagai manusia yang bisa HIDUP kedunia jauh lebih kecil dibandingkan perjuangan anda untuk sukses menjalani hidup ini?… ketahuilah wahai sahabat pejuangku yang baik hatinya, telah diberikan kesempatan untuk hidup dan bisa menghirup segarnya udara didunia ini, mata dengan bebeasnya memandang keagungan ciptaan tuhan yang terhampar begitu luas Itu seharusnya mampu menjadi motivasi terbesar dalam dirimu untuk selalu bersyukur dikala susah maupun senang.

Bukan bagaimana keadaan saat ini yang menjadi penghambat keberhasilan hidupmu melainkan bagaimana hatimu menerima apa yang saat ini engaku alami. Revolusi ulang Hidupmu jadilah manusia yang tidak gampang mengeluh apalagi menyerah dengan keadaan maka disana engkau akan menemukan kembali jati dirimu yang seenarnya adalah manusia yang berhak mendapatkan posisi terbaik sebagai pemenang sejati didunia Ini.

Teruskan perjuangan jangan ada lagi bisikan negative didalam hati dan pikiranmu kawan, saya ingin menyampaikan kepada anda para pembaca yang beragama islam bahwasanya jauh berabad – abad yang lalu telah dikabarkan kepada kita Pesan yang begitu indah memuji betapa kita ini terlahir sebagai sebaik – baik manusia,pesan ini disampaikan oleh Allah Ta’ala dalam Firman-NYA yang berbunyi :

“Sesungguhnya Aku telah menciptakan manusia dalam bentuk yang sebaik-baiknya.”(QS. At-Tiin:4).

Dan begitu juga dengan apa yang kita hadapi di dunia ini, semuanya adalah begaimana kita sendiri sebagai seorang panglima bagi diri dan kehidupan ini berusaha mengubah keadaan diri sendiri.

“Sesungguhnya Allah tidak akan mengubah nasib (keadaan) suatu kaum kecuali kaum itu sendiri yang mengubah apa-apa yang pada diri mereka.” (QS. Ar-Ra’d:11).

Segeralah sadarkan diri anda sahabatku yang baik, buanglah pikiran buruk anda tentang kegagalan didunia ini, arahkan pandanganmu jauh menatap masa depan yang begitu suci untuk engkau jalani selama didunia ini. Saya hadirkan untuk anda sahabt baikku kutipan kata motivasi dari seorang Motivator ulung kelas dunia Zig Ziglar Berikut ini :

“You were born to be a winner, but to be a winner you must plan to win and prepare to win

(Kamu dilahirkan sebagai seorang pemenang, namun untuk menjadi pemenang kamu harus merencanakan dan mempersiapkan kemenangan itu).

Pahamilah bahwa Jika hari ini dan seterusnya Anda terus memelihara pikiran negative dalam diri anda maka anda telah memasuki jalan yang menuju pada kerugian diri anda sendiri. Berpikir negative serta berpikir pesimis sama sekali tidak akan mengubah keadaan hidup anda melainkan justru akan membentuk diri dan mental anda sebagai pecundang sejati dalam hidup ini.

Kegagalan adalah ataupun sulitnya perjuangan adalah bentuk dari proses kehidupan yang akan membawa anda pada rasa kebahagiaan dan kepuasan disaat mencapai apa yang anda impikan hari ini. Merubah paradigm diri sendiri itu penting terhadap kegagalan dalam hidup ini, sukses akan berada ditangan anda apabila anda berjalan dimuka bumi ini penuh dengan mental pemberani sebagai seorang pejuang sejati yang pernah menyandang gelar sang Juara Sejati, teruskan perjuangan sampai tidak lagi dibutuhkan untuk berjuang didunia ini dan tetap bertahan di tengah kemelutnya hempasan badai cobaan Hidupmu.

Sampai disini langkahmu Untuk Menuju Keberhasilan belum selesai kawan…terus lanjutkan Untuk mengikuti Strategi Revolusi Diri Berikutnya.

Baca Juga: Kita Bukanlah Hanya Sekedar Hidup

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.