Kisah Hari Raya Idul Fitri 1435 H

0
657

Hari Raya Idul Fitri 1435 H Penuh Cinta

Hari Raya Idul Fitri merupakan hari kemenangan juga hari kebahagiaan yang luar biasa bagi seluruh umat kaum muslim di seluruh dunia, karena setelah sebulan penuh menahan haus dan lapar serta bertempur melawan hawa nafsu untuk tidak melakukan hal – hal yang bisa merusak amal ibadah puasa di bulan ramadhon. Ketika tiba hari kemanangan idul fitri setiap muslim memiliki ceritanya masing – masing baik yang berkenaan dengan dirinya pribadi dan juga kesan dalam merayakan idul fitri bersama keluarganya.

Bagi saya dan sekeluarga hari raya idul fitri 1435 H / 29 – juli -2014 memiliki kisah tersendiri yang menurut saya merupakan hari idul fitri yang sangat berkesan, karena di hari raya tahun ini kami bisa merayakannya berbeda dengan tahun – tahun sebelumnya. Kurang lebih 10 tahun sebelumnya setiap kali menemui idul fitri kami sekeluarga tidak pernah bisa berkumpul utuh dari semua kami sekeluarga, keadaan ini di karenakan kami bersaudara berada di masing – masing daerah yang berjauhan dan mungkin karena kesibukan masing – masing juga. kami kakak beradik berjumlah 8 orang yang terdiri dari 7 orang laki – laki dan 1 orang perempuan. Kami merayakan hari Idul Fitri di daerah kami Kalimantan barat, sintang, kec.Ketungau Hilir desa Sebait.

Di Hari Raya idul fitri 1435 H tahun ini kami semua sangat merasakan kebahagiaan yang luar biasa karena setelah sekian tahun berlalu tidak pernah bisa berkumpul secara lengkap maka di hari raya kali ini ALLAH ta’ala kembali mempertemukan dan mengumpulkan kami semua dalam jumlah keluarga dan saudara yang lengkap bisa bersama – sama dalam merayakan idul fitri yag penuh dengan kebahagiaan. Tidak henti – hentinya mulut ini mengucapkan Rasa Syukur Kepada ALLAH Ta’ala atas segala Nikmat dan Kesempatan yang telah di berikan kepada kami sekeluarga.

 

Foto Keluarga besar Selepas Sholat Ied idul Fitri 1435 H

Kisah Hari Raya Idul Fitri
Berdiri di Belakang dari Kiri Abang paling Tua : Darius Saputra, Lukasman, Murdani, Jami’an, Siti Nuryana, Haryono, Akhmad Hasan, Terakhir saya : Muhammad Tohir
Duduk di Kursi Ayah dan Ibu kami tersayang : Ayah : Damuri , Ibu : Suani (Rahimahullah Ta’ala)

Besama Ayah dan Ibu Di Hari Raya idul Fitri

Semoga ALLAH Ta’ala Senantiasa Melindungi dan Memudahkan semua urusan kami Sekeluarga, di jadikan Keluarga yang Sakinah Mawahdah Wa Rahmah serta bisa di kumpulkan kembali untuk menemui Bulan Romadhon Yang akan datang Aamiinn Yaa Robbal ‘Alamiin…

Baca Juga: 4 Tips Prensentasi Dadakan Agar Tidak Grogi

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.