30 Kata Maaf Romantis Buat Pacar Yang Ngambek Dan Marah

0
3728

Kumpulan Kata – Kata Maaf Romantis Buat Pacar Yang Ngambek Dan Marah

Kata Kata Maaf Romantis Buat Pacar Yang Ngambek Dan Marah
Kata Kata Maaf Romantis Buat Pacar Yang Ngambek Dan Marah – Ilustrasi Image

Kata – Kata Maaf Romantis Buat Pacar Yang Ngambek Dan Marah memang terkadang diperlukan bagi seorang insan yang tengah jatuh cinta namun apalah daya jika orang yang ia cinta sedang dalam situasi kurang mood alias lagi ngambek dan marah. walaupun ada banyak Kata Maaf Romantis Buat Pacar Yang Ngambek Dan Marah sejatinya bisa keluar dengan mudah dari otak yang kemudian dilontarkan oleh lidah, bagi orang yang sedang panik karena kawatir yang ia cintai akan lebih marah membuatnya menjadi lebih sulit bahkan tidak tau harus bilang apa ke si doi.

Begitulah dalam hal percintaan, dimana disana akan ada yang ngambek dan marah jikalau tidak sebaliknya justru ingin selalu bermanja dan berjuma setiap waktu. Cukuplah itu semua sebagai bumbu cinta diantara kedua insan yang tengah dilanda asmara dalam melodi cinta yang sedang mengalunkan nada cinta yang akan menambah rasa dalam dada semakin menggila cinta yang sesungguhnya.

Sejatinya rangkaian Kata Maaf Romantis Buat Pacar Yang Ngambek Dan Marah tidaklah terlalu berperan dalam memperbaiki sebuah hubungan, karena cinta adalah kata kerja yang harus ada tindakan nyata diantara kedua insan yang tengah jatuh cinta bukan hanya sekedar dengan ungkapan Kata Maaf Romantis Buat Pacar Yang Ngambek Dan Marah saja yang bisa diandalkan.

Baca Juga: Kata Kata Romantis Buat Pacar Bahasa Inggris Dan Artinya

Bersabarlah! ini ujian cinta, tapi jika memang kamu memerlukan Kata Maaf Romantis Buat Pacar Yang Ngambek Dan Marah maka jangan kawatir karena dalam artikel ini kami akan memberikan rangkaian kata terindah yang bisa kamu gunakan untuk melunakan hati si dia yang tengah dirundung masalah dalam hatinya. Sebelum kamu memutuskan untuk melontarkan atau menggunakan Kata Maaf Romantis Buat Pacar Yang Ngambek Dan Marah maka hal pertama yang harus kamu ketahui adalah apa yang menjadi sebab si dia menjadi ngambek dan marah sama kamu agar bisa kamu keluarkan senjata pamungkas alias Kata Maaf Romantis Buat Pacar Yang Ngambek Dan Marah yang sesuai dengan suasana hatinya dan tidak semakin menambah masalah dalam hubungan cinta diantara kalian berdua.

Berikut kumpulan Kata Maaf Romantis Buat Pacar Yang Ngambek Dan Marah yang bisa kami hadirkan untuk sahabat pembaca semuanya:

“Kamu dapat melihat bahwa aku tidak pernah berhenti mencintaimu, walaupun aku tidak bisa melihat senyummu hari ini karena ngambek, maafin aku ya sayang”

“Mungkin inilah ketidaksempurnaan kita, yang membuat kita saling menyempurnakan satu sama lain, aku tahu kamu marah karena sayang sama aku dan aku salah, maafin ya sayang”

“Maafin ya aku sering salah-salah ucap, bikin kata-kata yang nggak enak didengar. Itu semua karena aku sayang kamu. sangat sayang sama kamu”

“Maafin aku ya cinta, aku tau kamu ngambek karena aku, tapi percaya deh aku tuh sayang banget sama kamu, gak ada yang lain selain kamu.”

“Setulus hati aku minta maaf sama kamu saya, jangan ngambek terus nanti aku jadi bingung mau ngapain, kamu itu sesuatu banget buat aku.”

Kata Maaf Romantis Buat Pacar Yang Ngambek Dan Marah

“Hari ini terasa begitu kelabu tanpa adanya dirimu yang biasanya selalu memberikan ucapan syahdu pada diriku, ada apa gerangan dengan dirimu wahai kekasih hatiku yang selalu ada dalam hidupku?…”

“kau tau, bahkan bungan pun saat ini sedang layu karena dirimu tidak ingin berkata padaku tentang masalah dirimu. Aku pun merasakan hal tak menentu dalam hatiku karena dirimu tak lagi seperti dahulu yang selalu memanjakan ucapanmu pada diriku”.

“Aku mohon padamu agar mau menjelaskan semuanya padaku, jangan membuat hatiku menjadi ragu dan pilu karena ulah dirimu yang marah padaku, sejatinya aku sangat mencintai dirimu hanya saja mungkin kamu tidak memahami perasaanku pada dirimu”

“Gak semua orang dengan mudah mengakui kesalahannya, cuma orang bertanggung jawab yang mau mengakui kesalahannya dengan hati yang terbuka”.

“Aku pernah berjanji menunggumu untuk selamanya. Ternyata, selamanya itu terlalu lama. Dan, aku kelelahan karena sikapmu padaku”

Kata Maaf Romantis Buat Pacar Yang Ngambek Dan Marah

“Pada akhirnya, aku yang berniat mengagumi dan memilikimu selamanya akan tetap disalahkan. Aku tak terselamatkan karena marahmu padaku”

“Someone tolong aku, tolong hatiku, seseorang sedang marah padaku. Entah apa sebabnya karena aku telah berusaha mengintropeksi diriku agar ia mau memaafkan aku”

“Duaniamu adalah duniaku, duniaku adalah duniamu, jika dirimu tak mau memaafkan aku apalah artinya kehadiranku disimu?…”

“Kasihku, aku bukanlah malaikat bagi dirimu. Tapi aku ingin menjadi seseorang yang bisa selalu membuat hatimu nyaman berada di sampingku. Hentikan marahmu padaku, jangan biarkan hatiku pilu karena itu”

“Entah mengapa dirimu begitu selalu terlihat istimewa dimataku, bahkan walaupun kamu sedang dalam keadaan marah padaku, itu bagiku tetaplah marahnya seseorang yang sedang jatuh cinta”

Kata Maaf Romantis Buat Pacar Yang Ngambek Dan Marah

“Hatiku seperti bunya layu saat harus melihatmu marah padaku, aku tak bisa melakukan apapun terhadapmu jika sepatah kata tak lagi ku dengar dari mulutmu kasihku”

“Sayang jangan ngambek melulu, beri aku penjelasan dan alasan apa sebabnya kamu bisa ngambek seperti itu?..”

“Walaupun aku harus menunggu lama untuk waktu yang tak pasti kapan marahmu berhenti, aku tetap setia dan sabar menantinya asalkan hatimu tetap ada diriku”

“Ketika kau belum bisa mengambil keputusan untuk tetap bertahan dengan perasaan marah itu, sabarlah, cinta yang akan menguatkanmu.”

“Bagiku kamu udah cukup sempurna , jadi tak perlu terlihat sempurna lagi didepanku. Marah tak cukup untuk membuat hatimu lega melainkan akan menambah panas asmara”.

Kata Maaf Romantis Buat Pacar Yang Ngambek Dan Marah

“Hidup tak pernah lepas dari masalah, karena masalah adalah salah satu cara Tuhan menjadikanmu pribadi yg lebih kuat dan dewasa. Sabarlah sayang, Tahan Amarahmu”.

“Ngeselin, nyebelin, suka bikin bete, suka genit, suka bikin cemburu, suka ilang2an, suka marah-marah… Tapi ngangenin dan aku tetap sayang sama dia”

“Sangat mudah tersinggung, Moodnya gampang berubah, sangat kaku dalam bergaul, namun sangat ramah hatinya penuh rasa sayang, love you so much”.

“Ku tau ku tak sempurna dan kau pun sama. Tapi karena cinta kita yang tulus, semuanya menjadi terlihat sempurna sayang… Love You”.

“Aku lebih memilih membagi seluruh hidupku bersamamu daripada menghadapi sepanjang zaman di dunia ini seorang diri karena kamu marah padaku”

Kata Maaf Romantis Buat Pacar Yang Ngambek Dan Marah

“Sayang udahan dulu marahnya, kita baikan lagi ya, aku tuh cuma mau godain hati kamu aja kok, itu semua karena aku sayang kamu”.

“Kita harus bermasalah, harus punya masalah, biar tau menyelesaikan sesuatu bersama. Maafin aku ya sayang. Beri aku kesempatan memperbaiki kesalahanku.”

“Sebenernya aku mau bilang kalo aku itu sangat sayang sama kamu, tapi kamu ga pernah ngasih kesempatan buat aku ngomong, Maafin ya.”

“Sejak pertama aku memutuskan mencintaimu aku sudah siap menerima apapun masalah kita, maafin aku ya sayang jika aku ada salah ucap sama kamu.”

“Sayang jangan ngambek lama-lama, nanti matahari berubah jadi mendung karena takut kamu jadi tambah marah, maafin aku ya sayang, aku tunggu kabar baik kamu gak marah lagi. Love you.”

Itulah sahabat pecinta semua yang sedang dilanda duka asmara karena si dia sedang dalam keadaan marah dan ngambek beberapa rangkaian Kata Maaf Romantis Buat Pacar Yang Ngambek Dan Marah yang bisa kami share pada kesempatan satu artikel ini. Tentunya kami sangat paham bahwasanya urusan cinta adalah urusan hati dan perilaku, untuk itu jangan hanya mengandalkan kumpulan Kata Maaf Romantis Buat Pacar Yang Ngambek Dan Marah dalam artikel ini jika ingin bisa memperbaiki hubungan cinta kalian, mestinya ada tindakan nyata baik berupa meminta maaf secara langsung meskipun bukan kamu yang salah.

Tetaplah waspada dalam cinta, jangan sampai cinta membutakan matamu. Jalanilah cinta dengan nuansa yang positif bukan karena ada maunya saja, melainkan saling mencintai karena ini membina cinta sampai pada jenjang yang istimewa dan berada dalam jalur yang benar.

Baca: 25 Caption Instagram Tentang Persahabatan Sejati Tak Tergantikan

Semoga kumpulan Kata Maaf Romantis Buat Pacar Yang Ngambek Dan Marah ini bisa menjadi penolong lindahmu yang tengah kaku dan menjadi pembantu bagi otak yang susah berpikir karena sedang kalut akibat si doi lagi marah.

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.