15 Kata Kata Bijak Dalam Mengakhiri Hubungan Dengan Pacar

0
10472

Kata Kata Bijak Dalam Mengakhiri Hubungan

kata kata bijak dalam mengakhiri hubungan memang sangat diperlukan agar tidak membuat susah move on dari cinta yang telah berakhir secara tiba-tiba. kata kata bijak dalam mengakhiri hubungan juga harus kamu rangkai dengan sebaik mungkin agar tidak membuahkan kebencian di esok hari baik dari si dia terhadap kamu maupun kamu terhadap dirinya.

kata kata bijak dalam mengakhiri hubungan yang baik adalah yang bisa menciptakan suasana baru menjadi lebih akrab tanpa harus dijalani dengan alasan saling cinta padahal kenyataannya hubungan cinta yang selama ini kalian jalani bukannya membuat bahagia melainkan memaksa hati untuk mengatakan putus.

Ada banyak sekali ungkapan ataupun kata-kata bijak untuk mengakhiri hubungan secara halus yang bisa kamu gunakan untuk mengawali perpisahan agar tidak menyinggung persaan si dia, namun sebelum kamu menggunakan kata kata bijak dalam mengakhiri hubungan yang telah banyak beredar dan dirangkai oleh para penyair cinta alangkah baiknya jika kamu baca terlebih dahulu agar menyesuaikan dengan kondisi hubungan cinta yang tengah kamu jalani.

Artikel kali ini kami dari bangtohircom akan mencoba membantu kamu semua yang tengah berusaha untuk berpisah secara halus tanpa harus saling menyimpan benci yaitu dengan menghadirkan kumpulan kata kata bijak dalam mengakhiri hubungan dengan cara yang baik dan halus.

Baca Juga: Kata Kata Romantis Buat Pacar Bahasa Inggris Dan Artinya

Berikut beberapa kumpulan kata kata bijak dalam mengakhiri hubungan yang bisa kamu gunakan untuk mengungkapkan perasaan ingin putus kepada seseorang agar tidak membuatnya sakt hati.

Kumpulan Kata-kata bijak dalam mengakhiri hubungan cinta buat pacar kamu:

Maaf banget untuk kamu yang selama ini telah mengisi hatiku, bukan kamu yang tidak pantas bagiku, tapi Aku yang tidak pantas bagimu. Banyak Orang yang lebih layak dan lebih baik dariku yang bisa memberikan kebahagiaan bagimu.

Bukan karena Aku tidak mencintai dirimu, cintaku besar terhadapmu tapi cinta kita banyak menimbulkan luka bagi banyak Orang. Ada saatnya bagi kita untuk tidak selalu memikirkan diri sendiri, pikirkan juga perasaan mereka.

Manisnya cinta kita semanis madu. Namun sayangnya, madu itu telah kau bagi tiga. Dan sayangnya, hubungan kita pun harus putus.

Kita mungkin seperti mentari dan bulan, cahayanya sama sama indah menyinari dan saling melengkapi. Namun sayangnya tak bisa seiring sejalan.

Kasih, sesungguhnya aku tidak pernah menyesal mencintaimu. Yang justru Aku sesali dengan cinta ini adalah tidak bisa terus terjaga karena perbedaan sikap kita. Ku pilih putus dan akan ku jadikan kisah kita sebagai kenangan terindah dalam hidupku.

kata-kata bijak untuk mengakhiri hubungan dengan pacar:

Aku tidak pernah menyesal mencintaimu, Yang Aku sesali cinta ini tidak bisa terus terjaga karena sikap kita. Kupilih putus dan akan kujadikan kisah kita sebagai kenangan terindah dalam hidup Aku.

Aku berusaha memelihara hubungan kita dengan kejujuran, tapi kamu telah menodainya dengan kebohongan. Aku ingin menggunakan cinta untuk melukis pelangi, tapi kamu memberikan rona gelap pada langit hidupku. Selamat tinggal.

Mencintaimu selama ini merupakan rasa tersendiri yang tak bisa ku tuliskan betapa bahagianya hatiku, namun ternyata harapan cinta tidak cukup dengan bahagia sepihak, karena aku tahu kamu tak sepenuhnya mencintai aku dan aku kini menyadari kalau kita sebaiknya harus berpisah agar engkau bisa mendapatkan pengganti yang kamu cinta setulus hati.

Mencintaimu adalah sebuah keindahan. Namun satu hal yang harus ku sesali adalah aku tak bisa menjadi orang yang bisa kamu cintai dan miliki seutuhnya.

Baterai dan ponsel adalah dua pasangan yang saling melengkapi. Ketika baterai telah aus dan tak mau dicharge lagi, maka ia harus diganti. Demikian juga aku, ibarat baterai yang telah lelah bersamamu, harus melepas diri darimu.

Kata-kata bijak dalam mengakhiri hubungan dengan pacar:

Aku percaya bahwa seiap insan yang saling mencintai suatu hari harus rela saling melepaskan, begitupun aku dan kamu tak akan selamanya harus bisa bersama dalam cinta ini, untuk itulah aku memilih sekarang saja kita akhiri hubungan ini, semoga engkau mendapatkan yang lebih baik dari aku.

Aku tidak menyesal memutuskan kamu. Satu-satunya hal yang saya sesali, adalah percaya bahwa kamu akan mencintaiku seperti aku mencintaimu. Tapi ternyata kamu tidak benar-benar mencintaiku. Selamat tinggal.

Jangan pernah lagi ada cinta yang tersakiti setelah cinta dariku untukmu, aku harap keputusan berpisah ini menjadi jalan terbaik diantara kita, karena cinta bebas memilih mana yang terbaik dan bisa membuat bahagia, selamat berpisah untuk kamu.

Kebersamaan melewati hari hari bersamamu sungguh menyenangkan. Namun seseorang di sana mungkin akan lebih senang lagi saat bersamamu.

Jangan pernah menyesal telah menjalani cinta bersamaku, karena aku juga tidak pernah menyesali semua hari-hari yang aku habiskan bersamamu dalam menjalani cinta ini, tapi apalah daya hatiku kini merasa diantara kita tidak lagi bisa seindah pertama kali kita berjumpa dan inilah saatnya aku harus berkata sebaiknya kita berpisah untuk memulai kembali perjuangan menemukan cinta sejati diantara kita masing-masing.

Demikianlah sahabat pembaca semuanya kumpulan kata kata bijak untuk mengakhiri hubungan buat pacar yang bisa dipersembahkan untuk kalian yang saat ini tengah dilanda kegalauan karena harus berjuang melawan hati untuk mengungkapkan Kata Kata bijak untuk mengakhiri hubungan buat pacar secara halus, semoga membantu dan selamat berjuang mendapatkan cinta sejati yang bisa langsung halal. Baca juga: Kata kata Pengagum Rahasia Penuh Arti Cinta Paling Populer

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.