Intip Keistimewaan Kamera Canon G3X Berlensa Semesta

0
540

Kamera Compact Canon G3X

Kamera Compact Canon G3X

Bangtohir.comCanon memang sudah sejak awal terkenal dengan lensa kameranya yang sangat luar biasa menjuarai bak Lensa Sapu Jagat berkelas premium, Kamera keluaran jepang terbaru Canon G3X menjadi perbincangan Hangat di Masyarakat terutama pecinta PhotoGraphy dia hadir dengan Powershot G3x.

 

Dilihat dari berbagai sisi keistimewaan kamera teranyar ini tergolong dalam kamera berkelas dan premium hal tersebut karena memang memiliki banyak kelebihan baik spesifikasi dan penampilan fisiknya.Kelebihan yang di miliki Canon G3X dari segi Fiturnya sangatlah lengkap, sebut saja WiFi, NFC, tahan air, LCD 3,2 inch yang bisa diputar serta kemampuan merekam video 1080p di 60 fps. Selain itu ada juga image stabilization 5 axis, dan port audio untuk headphone dan mikrofon eksternal menambah gagahnya penampilan Kamera Compact canon G3x ini.

 

Bagian Lensanya Canon G3x sudah terintegrasi sendiri punya jangkauan yang sangat besar, yaitu 25x zoom. Hal itu setara dengan lensa dengan focal length 24-600 mm. Tentunya Sangat jauh lebih besar dibanding kedua pendahulunya, G1X dan G1X Mark II.

 

Hanya saja saat penggunaan lensa sapu jagat dari canon G3X itu harus ditebus dengan ukuran sensor yang mengecil. Sensor G3X hanya berukuran 1 inch yang dilengkapi dengan DIGIC 6 prosesor gambar, dibanding dua pendahulunya dengan sensor 1,5 inch.

 

Kamera Canon G3X akan mendapat perlawanan ketat dari Sony, yang baru-baru ini juga merilis beberapa kamera compact premiumnya, antara lain RX10 II dan RX100 Mark IV, seperti dilansir The Verge, Kamis (18/6/2015) kita akan lihat nanti siapa diantara mereka yang mampu memenangkan pasar.

Baca Juga: Life Lite Lume Cube, Lampu Kecil Pelengkap Peralatan Nge-Vlog Kamu

RX10 II yang dibanderol USD 13.000 punya kemampuan merekam video dalam mode super slow motion menjadikan hasil Shoot videonya semakin menarik, dan bisa juga merekam video 4K. Kamera ini juga punya bukaan diafragma yang konstan di f/2.8.

 

Sementara untuk Kamera canon G3X pemilik Lensa Premium sapu jagat ini, untuk bisa memilikinya kamu perlu menyiapkan dana sekitar USD 999.

 

Baca: Tempat Menghitung Nilai Tukar Dollar Ke Rupiah Secara Online

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.