Horee…Kabar baik, Channel Bang Tohir Kembali Aktif dan Bebas dari Penangguhan

0
215
Channel Bang Tohir Kembali Aktif
Channel bang tohir kembali aktif – Example notifikasi pemulihan channel

Akhirnya Channel Bang tohir Kembali aktif – Setelah sebelumnya bang tohir menginformasikan kalau channel bang tohir kena suspend, (Mantap ! Tiba-Tiba Channel Utama Muhammad Tohir Kena Suspend), maka hari ini bang tohir membawa kabar gembira kepada teman-teman pembaca dan seperjuangan semuanya. Hari ini banyak sekali notifikasi masuk dari pihak google dan youtube memberikan konfirmasi bahwasanya ternyata memang semua channel bang tohir yang sempat ditangguhkan beberapa hari tidak ada pelanggaran dan layak untuk dipulihkan.

Apa dan bagaimana rahasia ini semua bisa kembali, cara yang bang tohir tempuh untuk mengajukan banding tidak lain dan tidak bukan sama persis seperti tutorial atau panduan cara mengembalikan channel youtube yang kena suspend seperti artikel yang telah bang tohir tulis dan bagikan sebelumnya disini.

Namun, Seperti yang pernah bang tohir katakan juga bahwasanya, Kata-kata dalam penjelasan mesti harus sesopan mungkin agar bisa mendapatkan pertimbangan untuk direview ulang oleh pihak youtube.

Baca: 4 Cara Mengembalikan Channel YouTube Yang Kena Suspend Penangguhan

Namun memang bang tohir tidaklah sepenuhnya menyerahkan keberhasilan dalam mengembalikan channel yang ditangguhkan seperti pada tutorial tersebut, karena semuanya tetap ada campur tangan dari yang Maha Pemurah dan masih mau melapangkan rezeki bagi bang tohir.

Mengembalikan Channel Youtube yang ditangguhkan

Sehari setelah channel ditangguhkan, Bang tohir juga harus menerima beberapa telpon langsung dari tim bantuan youtube dari amerika, padahal biasanya dari Singapore mereka menelpon, tentu saja itu semua bikin kewalahan ngomong dan menjelaskan tentang channel, apalagi modal kosa kata bahasa inggris sangat jauh dari banyak alias miskin kosa kata bahasa inggris. Tapi bersyukur mereka sangat ramah dan mendengarkan dengan baik apa yang disampaikan semua keluhan dan keseriusan dalam menjadi mitra mereka di youtube juga pada produk google lainnya.

Bagi teman-teman semua yang sampai hari ini masih belum mendapatkan kabar gembira terkait channel yang ditangguhkan jangan berkecil hati, tunggu saja ada balasan dari pihak youtube, karena memang akhir-akhir ini banyak yang kena banned dan tentu juga ke pihak youtube banyak banding masuk artinya tidak hanya melayani kita saja, melainkan harus satu persatu dengan tim yang ada memantau dan kembali mereview channel kita.

Alhamdulillah, Setelah channel bang tohir balik kembali artinya kita masih bisa berbagi panduan dan tutorial lagi yang tidak lain tujuannya adalah untuk sharing pengetahuan, bukan untuk membanggakan diri. Mari terus jaga kebersamaan dan terus saling belajar dan berbagi agar ilmu terus bertambah dan melekat di otak kita, Salam Youtuber.

LEAVE A REPLY