Hebat! Pengusaha Muda berusia 27 Tahun Ini Sudah Punya 138 Karyawan

0
397

Walau Usianya Baru 27 Tahun Pengusaha Muda ini Sudah Memiliki 138 Karyawan

Yukka Harlanda Pengusaha Muda
Yukka Harlanda – Bos Brodo

Pengusaha Muda – Untuk sukses tidaklah harus menunggu usia tua, terlebih lagi melihat persaingan di era digital ini semakin hari semakin ketat, barang siapa yang tidak memiliki strategi untuk bersaing maka lambat laun ia akan tergilas roda jaman yang menjadikan orang tersebut bisa jauh tertinggal dari segi kesuksesan masa depan.

Negara kita indonesia tercinta ini dari hasil analisis masih sangat minim sekali jumlah pengusaha yang berkiprah untuk membantu peningkatan perekonomian negara agar bisa Stabil, Untuk membantu pembangunan negara tidaklah harus duduk dibangku DPR atau ikut serta menjalankan roda keperintahan. menjadi seorang pengusaha juga menjadi salah satu usaha kita dalam membantu pemerintah meningkatkan Angka perekonomian agar tidak selalu bergantung pada engara lain.

Indonesia sebenarnya sudah banyak memiliki SDM yang berkeliaran diberbagai sudut daerah hanya saja mereka terkadang tidak mendapatkan perhatian khusus untuk membantu perkembangan usaha mereka. walau demikian seorang pengusaha haruslah terus kreatif dan melakukan inovatif bila ingin meraih keberhasilan di usia muda, seperti yang dilakukan oleh seorang anak muda bernama Yukka Harlanda, pemuda 27 tahun ini berhasil sukses menjadi pengusaha yang mampu menyerap lapangan pekerjaan hingga 138 karyawan.

Berikut sekilas kisah mengenai pengusaha muda yang berhasil menciptakan lapangan pekerjaan untuk orang lain, sebagimana mengutip dari laman detik.

Lewat usaha produksi sepatunya yang diberi nama Brodo Foot Wear, Yukka berhasil berkontribusi pada perekonomian nasional secara nyata dengan membuka lapangan kerja baru.

Tahun 2010 saya mulai dari nol, dibantu teman saya. Sekarang sudah 138 orang karyawan,” ujar Yukka dalam acara d’Preneur di Menara Bank Mega, Jakarta, Rabu (26/8/2015).

Dengan jumlah tenaga kerja tersebut, Yukka mampu memproduksi sepatu dengan jumlah yang tidak sedikit. ‎”Angka produksi 5.000-6.000 pasang per bulan,” ujarnya disambut tepuk tangan para peserta d’Preneur.

Pria kelahiran ‎18 Juli 1988 ini berharap, di masa depan akan semakin banyak pemuda di Indonesia yang ‎terjun menjadi pengusaha dan berkontribusi nyata pada perekonomian nasional dengan membuka lapangan kerja baru.

Baca Juga: 9 Cara Sukses Di Usia Muda yang Pernah dilakukan Para Milyader Kelas Dunia

Semoga bisa menginspirasi semua anak muda Indonesia yang sedang berusaha meraih kesuksesan di usia muda terutama yang sedang berjuang menjadi pengusaha muda sukses, tidak ada yang tak mungkin selama ada kemauan untuk berusaha dan tentunya jangan pernah lupa meminta kepada yang Maha Memberi Rezeki. ***Source : detik.com

LEAVE A REPLY