Cara Mengatasi Lupa Password BNI Internet Banking

0
869

Solusi reset atau Cara Mengatasi Lupa password BNI Internet Banking

Cara Mengatasi Lupa Password BNI Internet Banking
Cara Mengatasi Lupa Password BNI Internet Banking

Lupa password bni internet banking kami rasa bukan hanya Cuma anda saja yang mengalami hal ini, Kami pribadi juga pernah mengalaminya, lupa password Bni Internet Banking kami akibatnya selalu salah memasukan Pasword dan itu menjadi penyebab BNI Internet Banking terblokir atau ga bisa lagi akses dasbord login.

Bagi anda yang sedang mengalami problem yang sama keblokir password login ke BNI internet banking, sekarang saran saya jangan panic dan tetap waspada jangan sampai salah mempecayai orang lain untuk menyelesaikan masalah anda agar uang yang ada tetap aman.

Berikut bangtohir.com bagikan pengalaman kami cara mengembalikan lupa password bni internet banking yang terblokir karena salah memasukan password sebanyak 3 kali.

Langkah Pertama: Silahkan anda Telp langsung ke bagian BNI Call di Nomer : ( 021 ) 500046, pada sapaan pertama anda disuruh memilih Bahasa layanan : Bahasa Inggris / Indonesia – Silahkan langsung tekan angka “ 0” kemudian lanjut langsung tekan angka “ 1 “ agar langsung bisa bicara sama costumers service BNI. Biaya telpon Cuma Rp 200, / menit. Dan prosesnya ga sampai 5 menit selesai.

Setelah terhubung anda langsung sebutkan problem kalua BNI Internet banking anda terblokir akibat salah memasukan Pasword, nanti anda akan diminta 16 digit nomer yang tertera di kartu ATM ( sebaiknya sebelum telpo disiapkan terlebih dahulu ), kemudian anda akan di tanya:

Tempat tanggal lahirNama Ibu Kandung di formulir pendaftarancabang pembuatan Kartu ATM pertama kali.

Jika sudah anda jawab semua pertanyaan dengan benar, maka anda akan di komfirmasi bahwa BNI Internet Banking anda akan di reset password terlebih dahulu oleh pihak BNI, hanya beberapa detik password sudah tereset kembali dan anda dipersilahkan mengganti password baru sesuai keinginan anda. Password harus kombinasi angka dan Hurup dan tidak boleh mengandung unsur user name login.

Langkah kedua: Kalau password sudah di reset oleh pihak BNI, sebelum memasukan paswords baru anda harus pergi terlebih dahulu ke mesin ATM terdekat untuk registrasi ulang BNI Internet Banking. Baca: Cara melakukan Aktivasi BNI Internet banking

Atau mengikuti langkah-langkah berikut:

A. Masukan kartu ATM BNI anda – Input PIN ATM – Pilih menu Registrasi E – Channel – Pilih Internet Banking.

B. Masukan PIN Baru untuk BNI Internet Banking anda ( 6 digit ) lalu “ KLIK YA” setelah selesai transaksi registrasi anda akan mendapatkan “ STRUK “ yang berisi kode yang harus anda masukan nanti saat ingin memasukan password baru di BNI Internet Banking Melalui Situs BNI di Internet.

Setelah mendapatkan Kode Struk yang diberikan saat registrasi di Mesin ATM, selanjutnya anda login ke situs resmi BNI di http://ibank.bni.co.id / bni.co.id – kemudian pilih personal, lalu masukan USERNAME ANDA yang sudah ada seblumnya beserta PIN Internet Banking yang baru dibuat saat registrasi di E- Channel tadi, setelah berhasil Login anda akan di Minta untuk memasukan password baru anda lagi ( Ingat ! Pasword mengandung Kombinasi hurup dan angka , tetap jaga rahasia password baru anda).

Sampai disini proses reset ulang password yang terblokir sudah selesai, anda sudah bisa login dan menggunakan BNI Internet Banking anda kembali dengan password login yang baru.

Baca Juga: Cara isi Pulsa lewat BNI Internet Banking

Semoga bermanfaat ya tulisan cara mengatasi Lupa password Bni Internet banking yang terblokir ini. Bantu share biar lebih bermanfaat dan membantu teman kita yang lainnya.

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.