2 Cara Memperbanyak Followers Instagram Dengan Aplikasi Terpopuler

0
363
Cara Memperbanyak Followers Instagram Dengan Aplikasi
Cara Memperbanyak Followers Instagram Dengan Aplikasi Recommended

Cara Memperbanyak Followers Instagram Dengan Aplikasi tentunya sudah bukan rahasia umum, bisa dibilang para pembuka jasa follower juga memanfaatkan aplikasi penambah follower untuk bisa mempermudah kinerja mereka dalam melayani permintaan pelanggan yang memesan follower instagram.

Saat ini cara memperbanyak followers instagram dengan aplikasi tentunya sangat mudah ditemukan di internet, selain itu Cara Memperbanyak Followers Instagram Dengan Aplikasi di playstore android juga bejibun. Namun sayangnya dari sekian banyak aplikasi untuk menambah jumlah follower ternyata tidak bisa menjadi andalan bahkan justru berbahaya jika asal-asalan menggunakan aplikasi untuk menambah followers instagram yang tidak jelas sumber dan pembuatnya.

Cara Memperbanyak Followers Instagram Dengan Aplikasi di android yang sejauh ini tepercaya dan populer ialah dengan aplikasi yang bernama instafollow,instafollow for instagram,  dan crowdfire dan untuk mengurangi following bisa menggunakan Unfollower for Instagram.

Ketahuilah…! Diantara aplikasi yang telah disebutkan diatas bisa membantu dalam Cara Memperbanyak Followers Instagram Dengan Aplikasi murah gratis akan tetapi kekurangannya kita diberi batasan paling banter bisa 200 follower baik follow maupun unfollow dan itupun belum pasti aktif dan tertarget.

Cara Mendapatkan Followers Instagram aktif dengan cara lama dan manual

Cara mendapatkan followers instagram aktif dengan cara lama dan manual tentunya juga anda semua sudah sangat paham betul, diantaranya ada dua cara mendapatkan followers instagram aktif yang populer dilakukan tanpa harus keluar modal:

Beli Follower: Ini merupakan cara menambah jumlah follower instagram yang sangat populer namun menurut kami cara ini sangatlah tidak populer jika dibeli pada penyedia jasa yang salah. Kenapa tidak recommended? karena kebanyakan penjual followerkejar target dan komisi, artinya follower yang diberikan bisa asal-asalan entah dari manapun dicomot, bule, aktif gak aktif ambil saja yang penting pesanan sudah tercapai jumlah followernya.

Membeli follower sama saja dengan membuang uang sia-sia, silahkan cari referensi di tempat lain terutama mereka yang sudah pengalaman di bisnis online dengan instagram, menambah follower dengan membeli sama saja bohong karena tidak akan ada efek apa-apa bagi akun anda, yang penting bukan jumlahnya yang banyak tapi aktif tidaknya dan tertarget tidaknya.

Folow dan Unfollow: Cara memperbanyak followers instagram kedua ini dengan cara manual yaitu kita follow orang sebanyak munkin berharap nanti ada yang follback dan yang tidak mau follback di unfollow manual lagi. tentu saja cara ini membutuhkan waktu lama dan bahayanya bagi akun baru bisa menyebabkan kena penangguhan dari pihak instagram karena terdeteksi aktifitas berlebihan.

Anda akan menghabiskan uang sia-sia dan juga banyak waktu terbuang hanya untuk mengerjakan satu hal memperbanyak follower manual, lalu kapan mau ngerjain yang lain???… Coba dipikirkan lagi.

Cara Memperbanyak Followers Instagram Dengan Aplikasi Terpopuler dan Terbukti

Ini merupakan rekomendasi kami bagi anda yang benar-benar serius ingin memanfaatkan instagram untuk bisnis online, baik untuk keperluan jadi selebgram, jualan online via instagram maupun memanfaatkannya untuk melakukan branding diri dan merk bisnis.

Cara memperbanyak followers instagram dengan aplikasi ini juga banyak testimoni dan direkomendasikan oleh para master bisnis online yang berhasil meraup jutaan rupiah setiap harinya di instagram dengan memanfaatkannya untuk jualan.

Dua Pilihan Aplikasi untuk memperbanyak follower instagram aktif yang wajib anda miliki untuk memanajemen akun instagram yang ada, apa saja? berikut kedua Aplikasi untuk meenambah follower instagram:

Instafollowgrame Aplikasi Untuk menambah Follower Instagram

1. INSTAFOLLOWGRAME (Klik untuk menuju situs)

Aplikasi untuk memperbanyak follower instagram satu ini sudah sangat populer dan digunakan banyak pemilik akun instagram di indonesia. Vendor aplikasi instafollowgrame ini adalah Tri Rejeki Dyah Mustikawati. Seorang pakar bisnis online di instagram.

Instafollowgrame memiliki banyak keistimewaan fitur yang disediakan dan mudah digunakan oleh siapapun juga, diantara fitur Instafollowgrame:

  • Auto Like: fitur yang memudahkan anda untuk menyukai postingan secara otomatis.
  • Auto Follow: Membantu anda dalam melakukan Follow secara otomatis mengikuti akun instagram yang tertarget.
  • Auto Follback: Fitur yang bisa memudahkan anda untuk folback otomatis atau memilih siapa yang ingin di folback.
  • Auto UnFollow: Fitur untuk secara otomatis melakukan Unfollowing kepada semua user yang di ikuti.
  • Auto Post: Fitur yang membantu anda untuk memposting secara otomatis terjadwal dan berkala setiap hari.
  • Auto Comment: Fitur untuk melakukan komentar secara otomatis memberikan komentar kepada postingan pengguna istagram yang tertarget.
  • Searching Content (Hestek & User).
  • Auto DM: mempermudah anda berinteraksi dalam menyampaikan informasi secara pribadi.

Dan banyak lagi fitur-fitur yang ada di dalam aplikasi instafollowgrame ini yang akan membuat anda semakin mudah dalam melakukan kegiatan promosi dan lainnya di instagram.

Aplikasi InstagramCaster Untuk Menambah Jumlah Follower Instagram Tertarget Aktif

2. GRAMCASTER (KLIK untuk menuju situs aplikasi)

Software Penambah follower Instagram satu ini dirilis sejak 15 Oktober 2016 lalu, vendor aplikasi gramcaster adalah Muhammad Usri Usran. Aplikasi ini di kalangan internet Marketer dan pelaku bisnis online sangat populer dan banyak yang menggunakannya.

Para pengguna aplikasi gramcaster menyebutkan kalau aplikasi untuk menambah follower satu ini termasuk yang memiliki fitur paling lengkap yang pernah ada. Sangat mudah digunakan untuk memanajemen banyak akun instagram.

Terdapat 16 Fitur unggulan dalam satu aplikasi untuk menambah follower instagram satu ini, diantaranya ialah:

– Schedule Post Foto/Video
– Auto Follow Follower
– Auto Follow Following
– Auto Follow List
– Auto Unfollow Terlama
– Auto Unfollow Terbaru
– Auto Unfollow Follback
– Auto Unfollow Notfollback
– Auto Like Timeline
– Auto Like Hashtag
– Auto Like List
– Auto Comment Timeline
– Auto Comment Hashtag
– Auto Comment List
– Auto Direct Message List
– Auto Repost By Account Target

Jika anda pelaku bisnis online yang sudah mulai merasa lelah dan frustasi dengan cara lama anda dalam melakukan promosi di instagram namun belum juga bisa mendapatkan hasil maksimal, cobalah segera perbaiki cara anda dalam melakukan promosi salah satunya hemat waktu dengan satu investasi pada tools bisnis yang memiliki banyak manfaatnya ini.

Baca: 12 Cara Berjualan Di Instagram Untuk Pemula Agar Laris

Itulah dua cara memperbanyak followers instagram dengan aplikasi yang telah disebutkan diatas dan ketahuilah bahwasanya salah satu strategi marketeing online yang efektif adalah dengan memanfaatkan tools leverage dimana anda memanfaatkan aplikasi yang bisa menghemat waktu kerja dan bisa punya waktu untuk mengerjakan hal lainnya.

LEAVE A REPLY