6 Bisnis Online Modal 100 Ribu Yang Bisa Kamu Jalankan

0
1116

Bisnis Online Modal 100 Ribu Silahkan Dicoba

Bisnis Online Modal 100 Ribu
Bisnis Online Modal Seratus Ribu – Foto LiveOlive.com

Bisnis online modal 100 ribu apa yang bisa dijalankan dengan mudah serta bisa memberikan keuntungan besar? Itulah mungkin yang sering timbul dalam hati dan pikiran sobat semua yang ingin mulai menjalankan Bisnis Online. Banyak Juga orang yang meremehkan Bisnis online modal 100 ribu karena menurutnya dengan modal segitu apa yang akan di dapatkan, untuk beli kouta internet saja pas-pasan.

Bisnis online modal 100 ribu memang tidak bisa membuat kaya secara cepat dan langsung untung berlipat, tapi kamu juga harus tahu bahwa, dalam bisnis online maupun ofline bukan soal modal sebarapa banyak. Modal bukanlah hal utama dalam menjalankan sebuah bisnis, melainkan strategi menjalankan bisnis itu yang paling diperlukan, makanya sering terdengar ada istilah Bisnis Tanpa Modal. Karena Modalnya adalah strategi yang baik sehingga bisa mendapatkan peluang bisnis yang besar dan menguntungkan.

Kita Kembali pada pembahasan Bisnis online modal 100 ribu, sebenarnya jika kita pandai melihat peluang dan tidak terlalu nafsu dengan keuntungan besar yang cepat maka disana ada banyak sekali peluang usaha dengan modal 100 ribu rupiah yang bisa dijalankan dengan mudah.

Apa saja bisnis Online yang bisa dilakukan hanya dengan bermodalkan uang 100 ribu rupiah? berikut bangtohir.com ulaskan idenya untuk sahabat semua.

 

1. Jadi Affiliate

Affiliate adalah bisnis online dengan cara menjualkan produk orang lain melalui Link Referal, saat kita telah terdaftar menjadi affiliate pada toko online atau market place tertentu nanti kita akan dikasi link untuk promosi atau di bagikan pake akun media sosial, WA,BBM, LINE dan lainnya.

Dapat untungnya darimana? dalam bisnis online sistem affiliate ada beberapa sistem pemberian komisi dari pihak penyedia, diantaranya:

Mendapatkan Komisi saat terjadi transaksi penjualan melalui link yang kita rekoemndasikan. besarnya komisi tergantung kebijakan penyedia, bahkan ada yang sampe 50% komisi setiap penjualan.

Banyak sekali Market palce yang membuka peluang Affiliate, Seperti: Lazada, Blibli, ratakan, tipshamil.com dan lainnya. Untuk menemukan peluang affiliate cukup mudah, setiap kamu menemukan toko online atau jasa perhatikan dibagian bawah atau menu adakah tulisan affiliate dan pelajari.

Modal 100 ribu dimananya, 100 ribu cukup kamu belikan kouta saja untuk berselancar membagikan link affilitae yang kamu punya.

 

2.  Bikin Blog

Bikin blog Mahal? kata siapa, kamu bisa menggunakan blogspot lalu costum domain atau menggunakan domain premium.

Harga domainkan 100 kriu keatas? tidak mesti, banyak sekali yang memberikan promo domain dibawah 100 ribu bahkan ada yang sampe 45 ribu untuk setahun, Masa dalam setahun kamu gak mampu mendapatkan keuntungan dari blog.

Caranya, kamu bikin blog dengan memilih nama domain terbaik, pelajari disini: Cara menentukan nama Domain Blog

Blog yang sudah kamu buat bisa digunakan untuk buka jasa penulisan artikel, bisa buat jual beli dengan sistem dropshiper yang tidak perlu modal ( Karena dropship tugas kita hanya menjual produk dan mendapatkan komisi dari menaikan harga jual dari suplier), Blog juga bisa kamu gunakan untuk menjalankan bisnis affiliate dan juga bisa di daftarkan google adsense serta masih banyak lagi.

 

3. Jual aksesories kecil – Kecilan

kamu bisa jual aksesories kecil-kecilan dengan modal 100 ribu, belilah aksesories seperti gelang, kalung, cincin atau aksesories untuk mempercantik tampilan Handphone dan lainnya yang harganya 5.000 ribuan atau lebih murah, tentunya memilih aksesories yang menarik dan disukai baik kalangan wanita maupun pria.

Kamu Bisa gunakan Media sosial seperti Instagram, Line, BBM,WA, facebbok dan twitter untuk memasarkan aksesories tersebut. keuntungan bisa kamu dapatkan dengan menjual lebih mahal dari harga beli.

 

5. Bisnis Jualan Pulsa

Bisnis Online Modal 100 Ribu yang paling mudah adalah jualan pulsa, kamu bisa menjual pulsa di sekolah, kampus atau ke teman-teman kamu di media sosial. Pastinya jika kamu memang ingin menjadi pebisnis harus bisa melawan malu pada diri kamu sendiri, pikirkan nanti kalau sukses enaknya gimana.

 

6. jadi dropship dan reseller Produk

Bisnis Online Modal 100 ribu lainnya yaitu dengan menjalankan bisnis dengan sistem Dropsip dan reseller.

Apa Itu Bisnis online dropshiper dan reseller? Kamu bisa baca pada artikel kami sebelumnya tentang: 3 Ide Bisnis Untuk Anak sekolah dengan Modal Minim

Diaman bisa menemukan peluang Bisnis Online sistem dropshiper dan reseller? Mudah sekali, kamu bisa mencari peluang tersebut di sini:

  • https://www.kaskus.co.id/forum/572/penawaran-kerjasama-bo-distribusi-reseller–agen
  • https://ads.id/forums/index.php?forums/dropshipping.155/
  • Atau Disini: Supplier Indonesia

kaskus merupakan forum Terbesar di indonesia, selain bisa digunakan untuk mencari peluang bisnis juga bisa kamu gunakan untuk melakukan jual beli, artinya kamu bisa jual produk kamu disana.

Ads.id adalah forum belajar bisnis internet terbesar di indonesia, disana selain bisa menemukan peluang bisnis, kamu juga bisa belajar banyak hal tentang seluk beluk secara detaik dunia bisnis online.

Supplier Indonesia Adalah Penyedia produk – produk menarik yang terbuka untuk siapa saja yang ingin belajar bisnis atau ingin jualan tapi tidak punya produk.

Baiklah sobat bangtohircom semuanya, sementara ini sekian dulu pembahasan mengenai bisnis online modal 100 ribu yang bisa kamu coba jalankan ini, satu hal yang harus kamu pahami adalah semua keberhasilan dan kesuksesan diperlukan kemauan dan kerja keras yang disertai kesabaran. Tidak ada kesuksesan yang bisa di raih dengan mudah, kecuali memang terlahir dari lingkungan keluarga kaya beda lagi pembahasannya karena biasanya warisannya gede.

Karena saya menulis artikel ini pas banget dengan berahirnya disini sudah adzan Magrib maka saya cukupkan disini ulasan Bisnis Online Modal 100 ribu ini. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa di puncak kesuksesan.

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.