Bangtohir.com Migrasi dari Blogspot ke WordPress

0
500

Migrasi Blog Bangtohir.com dari blogspot ke WordPress

Mirgasi Blogspot Ke WordPress

Haloo teman – teman semua, ini adalah tulisan pemberitahuan untuk sahabat blog bang tohir yang masih belum sempurna ini. Barangkali ada diantara para pembaca semua yang menemukan judul tulisan bang tohir di hasil pencarian google dan lainnya kemudian di direct ke blog ini akan tetapi muncul not Found atau sejenisnya, perlu diketahui bahwasanya saat ini blog bang tohir masih dalam proses migrasi dari blogspot ke wordpress sehingga masih belum sempurna semua data dari blog lama ke blog wordpress ini.

Masih Misteri berapa lama semua data pindahan dari blog lama akan terindext di disini karena semuanya tergantng dari robot perayap data yang ada di blog bang tohir.

Not Found Page 404 Etc

Sebelum migrasi blogspot ke wordpress ini, blog bang tohir sudah di costum domain sehingga di search engine terekam beberapa url yang masih dengan format url dari blog bangtohir.com ketika masih dicostum domain, setelah di migrasi kesini costum domain diblogspot bang tohir lepas maka terjadilah di search engine tiga url yang mengarah ke url yang berbeda, karena ada juga url yang masih berformat bangtohir blogspotcom, jadi itulah sebabnya apabila teman – teman dibawa url mengarah kesini akan tetapi tidak muncul tulisan dengan judul yang ditemukan pada search engine.

Struktur Permaklink Setelah Migrasi
ketika melakukan migrasi dari blogspot ke wordpress struktur permaklink di wordpress seharunya masih mengikuti sturktur permaklink yang sama dengan permaklink di blogspot. namun bang tohir sengaja tidak membuat struktur permaklink serupa pada blog baru ini. karena bang tohir ingin memiliki permaklink dengan struktur yang ramah search engine walaupun harus mengorbankan visitor lama yang telah ada, karena prinsip yang bang tohir pegang ketika merubah permaklink sementara artikel lama membawa visitor yang banyak ialah : Tidak mengapa kehilangan visitor lama karena kedpannya website akan mendatangkan visitor baru yang lebih baik serta website memiliki struktur permaklink yang bagus.

Demikian sekilas informasi mengenai blog bang tohir yang baru saja di migrasi dari blogger ke wordpress semoga tidak membuat kecewa para visitor yang diarahkan tidak sempurna ke blog baru ini.

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.