Aplikasi Youtube Go, Steaming Video Terbaru Hemat Kouta

0
639

Youtube kembali meluncurkan aplikasi streaming video yang dinamankan Aplikasi Youtube Go. tidak ada perbedaan yang mencolok dari aplikasi terbaru youtube ini dengan aplikasi yang sudah ada dan biasa digunakan di ponsel android kita, hanya saja pada aplikasi youtube go akan lebih membantu bagi daerah yang agak krisis koneksi intenet agar bisa lebih cepat dan tidak boros ketka menonton video yang diunggah pada platform youtube.

Aplikasi Youtube Go Streaming Video

Ada fitur yang lebih menarik dari aplikasi youtube go ini yaitu adanya fitur slideshow video, dengan slideshow ini pengguna youtube go bisa melihat gambaran isi video secara ringkat sebelum benar-benar memastikan diri untuk menonton video tersebut. karena pada slideshownya ada cuplikan video berupa frame – frame gambar dari keseluruhan isi konten videonya.

 

Apa tujuan youtube meluncurkan aplikasi youtube go? Berikut penuturan dari VP Product Managemen Youtube akan hal peluncuran Youtube Go,

 

“YouTube Go merupakan aplikasi baru untuk membantu generasi berikutnya dari pengguna untuk berbagi dan menikmati video,” Terang Johanna Wright, VP Product Management YouTube, dilansir dari laman The Verge, Rabu (28/9/2016).

 

Dengan Youtube Go, Para Pengguna Bisa langsung mendownload video yang diinginkan, serta bisa melihat ukuran file video yang sudah barang tentu jika ingin menghemat kouta internet lagi bisa memilih file video yang terkecil dengan Youtube GO ini.

Fitur Aplikasi Youtube Go

Ketika hendak mendownload video dari youtube, aplikasi ini akan memberitahukan beberapa ukuran dari video tersebut, sehingga kita bebas memilih ingin mengunduh ukuran file yang mana saja, tentu saja jika ukuran file kecil maka akan menghasilkan kualitas yang kurang bagus karena resolusi video juga akan mengecil.

 

Inisiatif Google meluncurkan Youtube Go berharap para pengguna bisa lebih hemat dalam penggunaan Data Internet, karena dengan aplikasi ini kita hanya sekali saja menggunakan kouta, selain itu kita bisa juga berbagi atau mengirimkan video hasil download yang langsung bisa dibagikan melalui bluetooth antar ponsel.

 

Untuk Saat Ini Youtube Go hanya tersedia di India saja, sementar negara lain belum ada kabar kapan bisa menggunakan aplikasi Youtube Go penghemat kouta nonton video secara streaming langsung.

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.