4 Alternatif Adsense Berikut Masih Menjadi Primadona

0
423

Alternatif Adsense Terbaik Untuk Meraup Penghasilan dari Internet

Alternatif Adsense Terbaik Terbukti Membayar
Alternatif Adsense Terbaik Terbukti Membayar

Bangtohir.comAternatif adsense terbaik apa ya? Begitu nada pertanyaan yang sering di ajukan oleh teman – teman di facebook saya saat mereka mulai lelah mengejar adsense tapi tidak keterima juga, terkadang diajukan oleh mereka yang akaun adsensenya mengalami nasib malang harus kebanned gak jelas penyebabnya.

 

Kalau hal serupa juga menjadi masalah anda sahabat bang tohir yang baik, maka semoga beberapa referensi yang menurut bang tohir masih menjadi primadona selain adsense berikut bisa menjadi solusi bagi sobat semua ya.

 

Berikut 4 alternative adsense terbaik untuk merampok pundi – pundi dollar dan rupiah melalui blog sobat semua:

UPDATE: Sebelum mengetahui empat alternatif google adsense dibawah kamu juga perlu tahu bahwasanya program CPC berbayar mahal yang sudah bang tohir lihat sendiri bukti hasilnya adalah PROPELLER ADS, salah seorang teman saya pensiun dari adsense karena capek akun kena banned terus lalu yang bersangkutan migrasi ke program cpc satu ini ternyata dalam satu bulan untuk pertama kali bergabung sudah mampu dapat $600 Plus.. kalau kamu mau coba juga boleh silahkan di coba, cuma harus rajin nyepam ke media sosial kalau website kamu trafficnya masih kecil.

 

Punya blog dengan traffic tinggi tapi gak dipasang adsense maka program Alternatif adsense satu ini sangatlah rekomendasi sekali untuk di ikuti dan terbukti membayar.

Oke Next Ke pembahasan Alternetif adsense terbaik dan populer berikut daftarnya:

1. Infolink.Com
Sistem kerja yang ditawarkan oleh infolink tidak jauh berbeda dengan adsense, kita diharuskan untuk menyisipkan JavaScript yang disediakan oleh info link setelah mendaftar sebagai mitra disana, kemudian dari pihak infolink akan melakukan index untuk semua postingan dan juga akan mengambil beberapa keyword yang mereka inginkan serta akan memasang Hyperlink didalamnya.

 

Mudah sekali mengenal Infolink pada blog yang menerapkan ini. Karena jika Mouse diarahkan pada link dari Infolink maka akan terlihat dua garis bawah pada link, dan apabila ada visitor yang mengklik link tersebut maka pemilik blog atau mitra info link akan mendapatkan bayaran, hanya saja masih terbilang rendah dari adsense.

 

2. Chitika.Com
Alternative adsense satu ini sudah sangat familiar sekali di Indonesia, karena memang support untuk blog berbahasa Indonesia juga. Agar bisa menggunakan chitika dengan mudah kamu cukup mendaftar dengan menggunakan blog berbahasa Indonesia aja. Chitika adalah program yang berorientasi pada produk BPK. Kelebihan dari Alternatif adsense Chitika kamu akan mendapati iklan dari Chitika related atau sesuai dengan isi konten blog, kamu juga bisa mengedit format warna dan ukuran agar menyesuaikan warna desain blog kamu, layaknya mendesain iklan adsenselah.

 

Kamu juga akan mendapati banyak pilihan iklan yang ditawarkan untuk dipasang pada blog yang kamu miliki, sementara itu untuk bisa mendapatkan hasil kita harus bisa memperoleh minimum 10 dollar terlebih dahulu.

 

3. ViGlink.Com
Viglink adalah alternative adsense yang berbasis affiliasi, selain itu viglinks juga bisa langsung mengarah kepada Outbonds link yang langsung menuju pada Situs bisnis Penjualan besar seperti Amazon dan lain sebagainya.

 

Kabar baiknya dari Viglink adalah sekarang mereka berada dibawah naungan Google dan termasuk jenis iklan yang sangat Seo Friendly tentunya akan memberikan kinerja penghasilan alternative yang bisa diperhitungkan selain adsense.

 

4. KlikSaya.Com
Alternative adsense Kliksaya juga bisa menjadi pertimbangan bagi anda yang telah lelah mengejar penghasilan di adsense karena belum juga kesampaian.

 

Kliksaya sudah tidak asing lagi di Indonesia, karena mereka mrupakan buah karya Anak Indonesia sendiri, disana kita boleh menjadi pengiklan jika ada produk yang igin di iklankan atau juga boleh menjadi penyedia jasa Iklan dengan blog yang dimiliki, potensi pendapatan memang masih minimum dan system penghasilan berbasis PPC dan sekarang dari info terbaru dari Kliksaya mereka sudah berani membayar Rp 600 rupian per kliknya.

 

Demikian sobat bang Tohir semua informasi 4 alternatif adsense terbaik yang masih menjadi primadona para blogger dan pemain website lainnya, semoga bisa menjadi penumbuh semangat sobat semua untuk tetap berkarya pada blog yang di miliki.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Uang Di Internet Dengan Cepat Tanpa Modal

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.