11 Penyebab Menjadi Jomblo Sampai Berkarat

0
724

Gejala – Gejala Kritis Pemicu Terjangkit Penyakit Jomblo Sampai Menua

Penyebab Menjadi Jomblo Sampai Berkarat
Penyebab Menjadi Jomblo Sampai Berkarat

Jombo Berkarat Yang Berkelas – Halo Sobat Bang Tohir yang baik…apa kabar semua…fine ya …

Kali ini Bang Tohir di sela duduk santai sambil menikmati secangkir Teh Hangat mau ajak sobat semua untuk berbagi pengalaman seputar Kehidupan Jomblo , Oh ya saya hampir lupa kalau ternyata sebutan jomblo terdengat agak gimanaaa gitu ya..kita ganti pake yang lebih berkelas international aja ya “ SINGLE “ oke setuju ya..

 

Sebelum kita berlayar menuju kedunia para Jomblo…ane mohon maaf dulu, kemungkinan artikel ini akan panjang sekali… dengan sangat terpaksa dan suka rela ane posting artikel ini menjadi dua bagian yang terpisahkan oleh jarak dan judul yang berbeda tapi masih dalam pembahasan yang serupa…

 

Mari kita mulai membahas penyebab jomblo sampai berkarat berikut ini…
Kehidupan jomblo memang kadang – kadang sering membuat kondisi kegamangan rasa selalu berubah – ubah mengikuti kondisi waktu, apalagi kalau pas malam minggu , biasanya yang lagi single ni..mulai timbul gejala – gejala penyakit yang aneh – aneh, entah mules, pusing, salah tingkah terkadang muter pake motor ga jelas tujuannya mau kemana, kalaupun jalan makin jadi keliatan jomblonya, soalnya keliatan jalan sendirian atau kalo ga sendirian dia jalannya berengan sama teman2 sesama single, makin keliatan bangetkan status jomblonya jadi seperti ada komunitas jombloersssss gitulah… tapi masih mending juga sih begitu, dari pada sang Jomblo berdo’a yang sadis – sadis misalkan minta hujan yang deras dan lainnya..kan bisa brabe banget tu..apalagi kalo sampe banjir gara – gara do’a si jomblo tadi..hmmm semoga aja ga ada yang begitu ya.

 

Lanjut ke topic mengenai gejala penyebab jomblo sampai tua, berdasarkan dari sumber bacaan ane dari berbagai situs website di internet nih..ane Cuma bisa ngumpulin 11 penyebab jomblo seumur hidup katanya begitu.tapi jangan terlalu dipercaya 100% persen ya..kita juga ga tahu apa yang bakal terjadi esok hari.

 

Jadi..kalau sobat ga mau ketularan penyakit jomblo kudu, harus bisa menghindari 11 hal berikut ini:

1. Terlalu cuek dengan penampilanmu
Ini bagi yang suka ga peduli banget sama penampilan yang juga suka berpikiran yang penting hidup masa Bodoh ah…kalau mau dapetin gebetan sobat harus bisa ngilangin kebiasaan ga peduli sama diri sendiri, gimana ada yang mau coba kalau liat kita sama diri sendiri aja ga perduli, pasti yang kepikiran di otaknya dia nih “ gimana mau peduli sama gue…dia sendiri aja ga di perduliin “.

Coba deh ubah penampilan lebih rapi dan bersih biar keliatan lebih keren kaya Kang Sule atau kalo ga ganteng mirip Mr. bean…***Ganteng beneran gak ya.. **bentar tak pikirin dulu …

2. Jadi Orang Sok Sibuk Banget.
Sok sibuk atau sibuk beneran, sebenarnya ga jauh beda juga sih ya…yang jelas kalau kamu selalu bergaya sok sibuk , banyak kerjaan, terus terang aje kapan loe ada waktunye buat daptein gebetan ?… mikir deh ya..jangankan yang masih Jomblo..yang udah punya pacar aja bisa putus kalau si cowok atau ceweknya berlagak sok sibuk..selalu ga punya waktu buat ketemu meskipun minimal 1 kali dalam 3 tahun…coba deh bagi waktu kamu dengan baik tentuin jadwal kerja dan kapan waktunya di luangin buat refresh otak sama cewek atau cari gebetan baru.

 

3. Mengikuti Falsafah Kehidupan berbunyi “me-time“
Ini falsafah paling keren dalam kehidupan yang belum lama – lama ini ane tahu, itupun taunya gara2 sekilas liat pilem” gitu kok tetangga” eh..tentangga kok gitu sih…

Katanya hidup harus ada Istilah “ Me Tame”…eh btw udah taukan Me tame itu apa?… ( sejenis sayuran jengkol campur pete tambah bawang putih ga pake sambel teasi ya….) *** Waktu khusus untuk sendiri.

Kalau kamu suka “Me Tame” yang berlebihan sampai membuat batasan pergaulan yang kelewatan batas anatara Indonesia sama Malaysia..kamu bakalan ga punya temen seumur hidup.. me tame sih boleh – boleh aja tapi di waktu – waktu tertentu aja…jangan sampe gara – gara pengen selalu ada Me Tame kamu jadi ga bisa ada waktu buat gebetan atau cari pasangan hidup buat pelengkap hatimu.

 

4. Jadi Anak Rumahan Kelas VIP
Ini juga penghalang kamu dapte gebetan, kalo kamu di rumah terus menerus kapan ketemunya tu cewek atau pacar… apa mau nunggu mas Radityadika dating nyamperin kamu bawain cowok atau cewek buat kamu jadiin gebetan…ga bakalan terjadi jugakan..

Cobalah keluar rumah, perluas pergaulan biar ga kuper..sekalian nambah wawasan…tambahannya bisa dapet gebeten kalau laku sih..

 

5. Pasang Standar Yang Tinggi
Kalo kamu termasuk orang yang punya selera tinggi atau punya standar khusus yang elit buat kamu jadiin gebetan, ini kalo yang ane tahu sih..bakalan sulit dapetin pacar…tapi setidaknya kalo kamu memang punya standar khusus alam hal ini, kamu juga harus melihat ke diri sendiri dulu, apakah memang sudah pantas kalo kamu punya standar kelas atas, kalau kira – kira kamu ga sesuai buat dapetin yang kelas elit..cobalah berpikir lebih keras lagi cari akal biar bisa dapet..atau kamu harus terima menjomblo seumur kambing jantan….

 

Opsss…. Sebagaimana udah ane kasi tau sebelumnya di atas kalo artikel ini bakalan kepanjangan … Maka untuk pembahasan bagian pertama ane cukupin sampai disini …. untuk membaca kelanjutan Artikel Penyebab Menjadi Jomblo Seumur Hidup Ini…Silahkan Tunggu Update Selanjutnya ya..

 

Baca Juga: Pesan Keramat Untuk Para Suami Dan Calon Suami

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.