10 Keuntungan Punya Website Toko Online 100% Work

0
397

Keuntungan Punya Website Toko Online Yang perlu kamu Ketahui

Keuntungan Punya Website Toko Online

Keuntungan Punya website toko online – Sangat Banyak sekali keuntungan yang bisa di dapat oleh pemilik toko online, karena toko online tidak sedikit orang yang bisa menjadi milyader dalam waktu singkat !. Ah yang benar mas? Yess ini fakta men, mau bukti ? oke ane kasi contoh salah satunya Rony Anggono Oktavianto yang sukses mengantongi omset hingga Rp 50 juta per bulan dari usaha boneka yang Ia jalankan 100% melalui media online. WOW bangetkan !..

 

Ada lagi temen ane sendiri waktu masih jomblo alias bujangan mampu mendatangkan profit 2 juta per hari dari satu toko online saja, ( itu masih belum dari toko online yang lain lho ya ), Gurih bangetkan hasilnya dari toko online.

 

Oke sekarang ane pengen langsung kasi gambaran beberapa keuntungan punya website toko online yang perlu sobat tahu, diantaranya:

 

1). Profit Bisa Langsung Didapatkan
Ngomongin profit nih, kita ga perlu lagi menunggu 1 bulan baru bisa mendapat keuntungan dari bisnis yang kita jalani, jam itu closing jam itu juga langsung deh bisa dapat profir / keuntungan.
*** Profit = keuntungan atau nilai lebih yang diperoleh oleh pelaku ekonomi dari hasil penjualan setelah dikurangi modal dan biaya produksi lainnya.

*** Margin = Batas. Misalnya: batas penghasilan yang harus kamu peroleh agar biaya dan ongkos yang sudah kamu keluarkan bisa tertutupi/tercover.

 

2). Kamu Bisa Kerjain dimana aja
Enak bener punya bisnis toko online, sambil tiduran, sambil nongrong, sambil duduk di warung kopi, sambil pacaran, sambil dikamar mandi pun tetap bisa jualan, ga harus pake jas dan sepatu mengkilat, apalagi buru – buru ngejar jam kerja di kantor. Intinya gampang banget jalaninnya karena bisa dimana aja.

 

3. Bisa Dijadikan Sumber Penghasilan Utama
Bukan Cuma gaji menjadi karyawan yang bisa diandalin sebagai gaji utama, ada banyak orang yang sukses menjadikan toko online menjadi sumber penghasilan utama mereka bahkan melebihi gaji saat masih berkerja sebagai karyawan. Asik banget dah.

 

4). Tidak Perlu Menyewa Tempat
Punya toko online kita nggak perlu menyewa tempat seperti saat bisnis ofline yang mengharuskan kita menyewa ruko, kios dll, karena toko online kita bisa pajang dimana aja secara online, apalagi bisa dihubungkan dengan media promosi besar dan gratis seperti Tokopedia, olx dan lainnya.

 

5). Jam Buka Nonstop 24 jam
Punya toko online artinya kita memiliki toko yang siap buka 24 jam, meskipun kita juga bisa atur sendiri kapan waktunya melayani konsumen di toko online kita.

 

6). Target pasar yang Luas dan tanpa batas
Enaknya lagi punya toko online, target pasar kita tidak terbatas bahkan bisa di bilang bisa menjangkau konsumen di seluruh dunia ( luar dan dalam negeri ) dengan begitu kita pasti ada konsumennya selema produk yang kita jual ada pasarnya setelah dilakukan riset market ( nanti akan dibahas cara melakukan riset pasar ), berbeda saat memiliki toko ofline yang hanya mampu menggait pasar dilokasi setempat saja, kalaupun mampu menarik konsumen dari tempat lain memerlukan biaya promosi besar.

 

Membuka sebuah toko online ibarat telah membuka satu toko besar yang menawarkan berbagai macam produk yang bisa dikunjungi oleh siapapun di seluruh dunia. Jaringan internet yang dilakukan sebagai koneksi perdagangan untuk toko online memang merupakan jaringan yang tanpa batas, sehingga media ini sangat bagus dimanfaatkan sebagai media promosi bagi siapapun yang ingin mendapatkan kesuksesan didunia perdagangan.

 

7). Memudahkan Dalam Promosi
Memiliki toko online akan sangat memudahkan sekali bagi kita saat melakukan promosi produk yang kita miliki, tanpa harus membuat brosur, catalog kartu nama dan lain sebagainya. Bedanya, website, blog, dan toko online dibuat satu kali saja dan mudah untuk dicari kembali oleh siapapun yang membutuhkan tanpa perlu repot mencari kemana-mana. Cukup mengetikan alamat website, blog, atau toko online Anda saja maka konsumen sudah dapat menemukan informasi yang dibutuhkan. Di toko online juga sudah ada fitur seperti catalog produk untuk di suguhkan kepada konsumen yang meminta catalog.

 

Enaknya kita cukup ngarahin konsumen ketoko online aja baik via BBM, media social dll, setelah itu mereka bebas memilih produk yang kita tawarkan tanpa harus kita kirimkan gambar ataupun brosur satu – satu lagi, gampangkan ?…

 

8). Toko Online Sangat Mudah Diakses Oleh Siapapun
Sekarang kita tahu moyoritas orang punya gadget yang selalu menemani mereka kemanupun berpergian, itu artinya mereka akan sangat mudah sekali mengakses toko online mereka hanya dalam beberapa detik saja sudah bisa berada di toko online yang kita punya.

 

keuntungan punya website toko online juga akan memberikan solusi bagi konsumen ditengah kemacetan yang membuat mereka malas pergi ke mall untuk membeli kebutuhan mereka pada akhirnya mencari toko online adalah pilihan utama mereka, eh ternyata toko online yang mereka kunjungi punya kita trus beli, kitanya dapat profit lagi deh.

 

9). Hemat Waktu dan Biaya
karena toko online bisa dikerjakan secara santai dirumah tidak terikat waktu kerja , biaya bikin toko online juga murah dibandingkan menyewa tempat seperti toko atau ruko di ofline, kalaupun nantinya punya karywan buat ngurus toko online kita tidak membutuhkan karyawan banyak layaknya ofline.

 

10). Gampang banget di MaintenanceToko online Cuma di urus di awal dan biaya perpanjangannya juga murah banget bahkan ada yang Cuma 100 ribu per tahunnya.

 

Itulah 10 keuntungan main toko online secara umum yang bisa ane sebutin disini, tentunya masih banyak lagi keuntungan dari memiliki toko online yang sangat menggiurkan sekali bagi pemain toko online.

 

Apabila diantara pembaca semua yang memiliki pengalaman menarik tersendiri seputar keuntungan bisnis online dengan toko online silahkan berbagi dan menambahkan poin – poin diatas dengan berkomentar dibawah ini ya.

 

Baca Juga : 3 Hal Penting Sebelum Memulai Bisnis Online

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.